Buku Tamu

57 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, atas selesainya rancangan awal WEB Pondok Pesantren Al-Mujahidin Balikpapan.
    Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
    Kritik dan saran kami tunggu demi berkembangnya WEBsite ini.
    Wassalam
    Admin

  2. Alhamdulillah kita bisa jumpa disini, moga terus maju Pondokku tercinta…….

  3. asslm,…………??? trims yg sbesar2nya bwt para pengajar dan pembimbing al-mujahidin…………..
    ???? sya pnya saudara dsana tlong dijga dan mhon bimbingannya……… nama adek sya…..
    Afriliani Mega Safitri………..thx bwt al-mujahidin.

  4. Ass..wr..wb…
    Alhamdulillah…tapi pak klo bisa beli web hosting sendiri pak…karena klo ngk salah co.cc ini gratis jadi jika web ini udah banyak pengunjungnya sayng bgt jika suatu saat web ini ngk aktif lagi karena masa gratisnya habis..
    wass….wr..wb…

  5. Assalamu`alaikum wr. wb.
    mohon penjelasan tentang penerimaan siswa baru. biaya spp 360/bln apakah sudah mencakup keseluruhan biaya kebutuhan siswa selama tiga tahun. tlg di rinci fasilitas yg didapatkan siswa selama 3 thn terutama fasilitas asrama.
    thx.

  6. Yth. Bpk. Muhamad Amrun

    Assalamualaikum. Wr. Wb.

    SPP 360 rb./bln digunakan utk : Dana Operasional Sekolah dan Akomodasi Santri termasuk Makan 3 kali sehari.

    1.100.000,- adalah uang penggunaan fasilitas asrama selama 3 tahun, meliputi Kamar, Ranjang, Lemari, Kasur, termasuk penggunaan listrik dan air.

    Demikian semoga dapat difahami, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi sekretariat pendaftaran.

    terimakasih
    Wassalam
    Admin

  7. Al Mujahidin, garda depan dalam melahirkan muslim modernis.

  8. allhamdulillah…

    maju terus al’mujahidin, lahirkan lebih banyak lagi muslim yang modernis dan berkwalitas.terimakasih atas bimbinganmu dulu kepadaku.

  9. Assalamu`alaikum Wr. Wb
    Alhamdulillah Anak saya sudah menjadi santri di al-mujahidin. mohon para pengasuh membimbing/ mendidik anak saya. klo ada keterlambatan pengiriman biaya spp mohon untuk di ma`lumi ( he he ). Nama anak saya : Muhamad Firdaus. asal Tanah Grogot. sebagai orang tua saya akan sangat bangga bila anak saya kelak bisa ber bahasa arab. karena cita cita saya dulu tidak kesampaian.thx. sekedar info untuk pak admin web. mujahidin.
    website: http://www.dolanayu.com
    Yahoo ID : boncel_dolanayu
    Hp.081254420222

  10. Assalamu`alaikum Wr. Wb
    mana alumnus 2001 kita bisa silaturohim lagi.

  11. Assalamualaikum… wr. wb.

    Salam silaturahmi dari kami, Pesantren Ath-Thohiriyyah Purwokerto, Banyumas.
    Mohon kepada admin alamat http://www.thohiriyyah.com di add links di situs ini. Atas perkenannya kami haturkan banyak terimaksih.
    Semoga silaturrahmi ini membawa berkah demi menjalin silaturahmi ukhuwah islamiyyah.

    Terima kasih,

    Azha Nabil (Staf Pengajar Pesantren Ath-Thohiriyyah)

  12. Asalamuaikum.sya mahdalena.pernah skul di muja juga.awal masuk tahun 2003 wktu SMA.Terima kasih web buatannya.pasti dapat bermanfaat buat para qt2 yg ingin tahu keadaan ponpes yg sekarang…
    semakin maju aja….
    Congratulations…

  13. ass.
    alumni smp 1998 semoga pondok kami sll diberikan hidayah an berkah dr allah SWT.amieeen

  14. Asslmkum wr wb.
    Saya ibu dr santri bernama Desy Kusuma Wardhani.Saya udh 2 minggu ini nginep d pndok,saya betah bgt dsitu dgn lingkungannya yg islami.Tp saya yg betah knp anak saya yg g betah,selalu ada aja alasan nya pngn plg.Apa d tukar aja y,sy yg nyantri,anak sy yg cr duit hehehe..

  15. Bener tuh bu…klo ibu yg nyantri kali aja banyak ibu ibu yg lain ikutan nyantri juga….

  16. Assalamualaikum
    saya alumni sma al-mujahidin’96,sekarang saya tinggal dan bekerja di jakarta kapan nih ada reuni akbar??
    mohon informasi ya
    andrysulaiman@ymail.com
    Hp.02191231863
    salam buat angkatan 96 ips & ipa,oya di asrama mandinya masih disaring pake kain nggak?hehehe

  17. Ass.Wr.Wb.

    Tolong informasinya dan minta No HP atau kalau ada Email atas nama Bpk.Ustad Chosyi’Soen.

    Terima Kasih.

    Wasalam,

    Ari Wijaya/TVRI Kaltim

  18. salam wat tmen gue yang nmx bashor dari kota bangun gue tmenx yang krang skolah d muallimin muhammadiyah yogyakarta moga jadi nak yg pandai key,,,
    met,,,menempuh perjuangan moe sob,,,,,
    by Qorib

  19. Assalamualaikum…

    Sekedar mencari informasi, apakah di Al Mujahidin ada mata pelajaran khusus untuk Tahfidz??? terima kasih…

  20. kunjungan malam…jangan lupa kunjung balik ya pak!!1

  21. assalamualaikum wr.wb

    aq pgn bgt pesantren d sana

  22. tapi gmna y ..
    untuk k sna’a ?
    sdg kn saya bertempat tinggal d jkt & sekolah d jkt …
    aq pgn bgt pesantren..

  23. @salsabila :
    saya alumni sana,salsabila tinggal kebalikpapan dan lihat langsung kesana.
    cukup satu kali penerbangan kebalikpapan, dan semua maskapai juga tersedia.
    dari bandara hanya sekitar setengah jam.
    alhamdulillah pondok ini telah berkembang pesat dan sangat baik untuk pendidikan umum dan agama.

  24. Ada yang tau misrawati angkatan 99/2000?

  25. saluuuttttt!!!!!! b’untungnya angkatan sekarang ni ya…. denger denger mo ada reuni akbar ya, mudah mudahan bukan cuma sekedar gosip seperti yang lalu lalu.

  26. assalamualaikum>>> mantap dah

  27. sekedar saran. ponpes dr tahun ke tahun mengalami perkembangan. alangkah baikx, sekolah dibuat website masing”.
    saat ini tersedia CMS BALITBANG KEMENDIKNAS. bisa d lihat di: http://www.kajianwebsite.org , sangat mudah digunakan…
    hosting skrg banyak yg murah” dan bagus apalagi domain. good luck….

  28. Selamat sore saya Yossy Ibu 2 orang anak yg pertama laki2 April 2011 15 tahun yg ke 2 perempuan 2 tahun . saya pnya niat untuk memasukkan anak laki2 saya ke Ponpes tapi saya bingung apakah anak saya bisa mengikuti pelajaran yg di berikan Ponpes. karena menurut orang2 akan sulit apabila sekolahx di muali dari SMA, tapi saya tetap yakin anaka saya pasti akan bisa mengikuti. mohon penjelasan dan saran berapa biaya apabila anak saya masuk dari tingkat SMA/STM

  29. assalamualaikum mujahidiin ku🙂

    kangeeeen T.T

  30. ass ..
    mujahidin slaluu di hati qq ..
    mujahidin tambah modern adjaa ..
    i like mujahidin ..

    kangen semua.a ..

  31. wiii, gw kngen ama tmen2 angkatan …. (g ingat) hee

  32. Selamat untuk selalu up date web PP Al Mujahidin. Jangan capek untuk terus berkarya. Terima kasih atas pembinaan kepada putra-putri penerus perjuangan bangsa. Terima kasih pula atas bimbingan semua warga sekolah kepada ananda Faisal Fath Junaidi. Saya sebagai orang tua Faisal bangga pada Al Mujahidin yang telah memmbimbing Faisal pergi ke Amerika, Juara Menulis Cerpen, sekarang menjadi ketua OSIS. Jangan segan-segan untuk menegur. Bimbinglah dia.

  33. Alhamdulillah anak saya 3 orang adalah lulusan al-mujahidin…tidak kalah dengan sekolah2 lainnya…ada dua keuntungan disana Insya Allah ada keseimbangan antara dunia tidak ketinggalan akhiratnya maju terus sampai mati…Insya Allah Bravo mujahidin ayo maju terus untuk mencetak generasi penerus perjuangan agama nusa dan bangsa….

  34. assalamualaikum.,.
    pondok pesanten tercinta.,,tambah maju aja.,.jd kangen sama suasana pesantren.,.

  35. Alamat tinggalnya dimana?…semoga berita ini salah….mudah2an kita do’akan semoga tetap ke jalan sirotol mustaqim….Insya Allah…

  36. Buat DARMAWAN setelah saya lihat saya ga kenal tuh orang….sepertinya ngaku ngaku aza…..

  37. Assalamu’alaikum… pak Ibnu, mantab WEB-nya… pak Ibnu emang jagonya, ketika pertama kenal pak Ibnu emang udah pegangannya komputer lho (waktu itu komputer masih program DOS dan pake printer pita) tp pak Ibnu emang pakarnya… Pinter Volly pula, sip deh… oiya satu lagi pak Ibnu, KUMISMU itu lho dari dulu sik pancet sak munu wae (hahahahaha)…

    Pak Chosyi’, kenangan sama bapak adalah Giliran Jaga Malam (RONDA) sambil makan singkong bakar…

    Salam Hangat,
    Haris Jauharul Fuad, S.Pd

  38. mujahidin makin maju

  39. assalammu’alaikum wr . wb>> Pak Boleh saya Mendaftar lagi … d Pondok SMA AL-MUJAHIDIN …. Saya ingin sekali Membanggakan kedua Orang tua saya …. .. dulu saya pernah d mujahidin … tapi saya keluar sendiri krena … saya kngen sekali sama orang tua saya …. saya dulu juga pernah bolos d sana …. sekarang …. saya keluar … d al mujahidin …. saya Berubah ….. d skull sekarang saya … gak bolos …. dan saya ingin sekali masuk pondok lagi … mudah 2 an bapak menerima saya lagi ….
    waalaikumussalam wr . wb

  40. Pak kapan penerimaan santri baru thn 2013 ini ?

  41. Pondokku tercinta”……….

  42. Assalamualaikum,,
    Saya sangat tertarik sama PonPes ini,,
    Apakah PonPes Al-Mujahidin sudah ada di Tarakan?
    kalau ada, alamatx dimana?
    kalau belum ada, Apakah ada rencana membuka cabang di Tarakan?
    Syukron..

  43. wa alaikumsalam..maap, kalau ditarakan belim ada bu..makasih

  44. Assalamualaikum…………..
    Saya dulu lama tinggal di Pesantren ini Tahun 1988. Rasanya kangen sekali sama pesantren ini, rasa persaudaraan di sini sangat menyenangkan hati saya semua yang ada disana baik baik saya musafir disana dulu, “tolong sampaikan salam saya kepada Bapak Rusdiman dan Bapak Wasyi ,juga sama Pak Chosyi Soen,hanya ini guru yang masih saya ingat” Saya seneng sekali melihat kemajuan Pesantren ini,

  45. Waalaikumussalam Wr Wb
    Ia pak Jasmaniar, Kita sampaikan salam kepada beliau2 Insya Allah..semoga Pesantren kita selalu diberikan bimbingan oleh Allah SWT untuk bisa tampil dalam mengemban amanah dakwah amar makruf nahi mungkar untuk memajukan kader2 islami yang beriman dan berkemajuan…tentu tujuan akhir adalah bertaqwa kepada Nya….semoga…amin…

  46. assalamualaikum wr wb…. gimana ya tentang formulir pendaftarannya,,,soalnya saya download cuman filenya rusak nda bisa terbuka,,,???? trims

  47. waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
    ya bu maaf, untuk pendaftaran onlinenya belum bisa bu untuk sekarang, mungkin alangkah lebih baik jika langsung datang ke ponpes sambil meninjau lingkungan sekolah dan asramanya.
    syukron katsiran

  48. To. Pengelola WP dan panitia PSB, Saya mau mendaftarkan Anak saya an. Nuraffifah Raudhatul Jannah, saat ini SD kelas 6 di kec Palaran , apakah sudah bisa di terima bulan2 ini Januari 2015. syaratnya apa saja mohon infonya ke saya 081253777733. adapun prestasi yg di miliki peringkat 1 sem 1 di kelasnya terhitung dari kelas 4 s/d 6 sem 1.dan juara munaqosah ke 2 se Kota samarinda 2014.

  49. akh..untuk formulir pendaftaran nya yang di web ini yg dmana bisa di down load, terima kasih

  50. informasi dan formulir pendaftaran bisa di unduh di http://www.mujahidinbalikpapan.com

  51. Maaf pak mau tnya msh ad kh peerimaan sy mau msukan ank sy kebetulan sy alumni di al-mujahidin

  52. Assalamu alaikum, anak saya sekolah di SMP Negeri, sekarang di kelas 1. apakah bisa saat naik ke kelas 2 saya pindahkan ke pesantren al mujahidin ini. kalo boleh apa syarat syaratnya terimakasih.

  53. Mohon maaf tidak menerima pindahan dari sekolah negeri. kalo pindah harus daftar dari kelas 1. terimakasih

  54. asalamualaikum, kami menunggu pengumuman penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2016, apakah pada hari minggu admin melayani registrasi ?

  55. Assalammualaikum, kan pendaftaran tanggal 1-20 mei untuk gelombang kedua pada saat itu SKHU dan Ijazah belum di bagi kan dari sekolah jadi gimana cara mendaftarnya?

  56. Assalamu’alaikum, admin… saya berniat mendaftar jadi tenaga pengajar di Mujahidin, harap informasinya.

  57. Assalamu’alaykum. Sy berniat memasukkan ank sy ke ponpes ini..skrg msh kls 5 sd…mohon info brp biaya pendftrn dn selama sekolah disini. Dan syarat msk ada ujian atw test lg selain kelengkapan lainnya. Syukron infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: